Minggu, 18 Maret 2018

Ethereum and Enterprises



Etika dan perusahaan
Jaringan kripto kunci terbuka dan rintangan perusahaan swasta sering kali dibicarakan seolah-olah mereka adalah dua industri yang berbeda, namun Amber Baldet dari JPMorgan, yang membantu membangun platform kuorum bank dengan forking ethereum, melihat bukti bahwa kedua sektor saling terkonvergensi.
"Kemungkinan besar kita akan berakhir dengan semacam jaringan jaringan hibrida yang mudah-mudahan bisa saling berbicara," katanya.
Selanjutnya mendukung tema konvergensi, sebuah catatan terstruktur (sejenis keamanan dengan turunan yang disematkan di dalamnya) dikeluarkan pada hari Jumat dari London, menggunakan blokade ethereum publik untuk penyelesaiannya.

Catatan itu didenominisasi dengan pound Inggris, bukan eter, pikiran Anda, dan sebagai semacam kontrol ilmiah, instrumen yang identik juga dikeluarkan dengan Clearstream, sebuah rumah kliring tradisional, penanganan penyelesaian. Jadi penerbit akan memiliki perbandingan biaya transaksi dari apel ke apel, dengan mengetes gagasan bahwa hambatan adalah infrastruktur yang lebih murah daripada institusi warisan.

Anda mungkin bertanya-tanya, "ethereum tidak memiliki masalah penskalaan yang perlu diselesaikan sebelum kita dapat membicarakan hal ini?" Tapi minggu ini membawa pembukaan solusi yang mungkin: dappchains, semacam mini blockchain yang dibuat khusus untuk aplikasi sehingga mereka tidak menyumbat jaringan utama seperti CryptoKitties.

Meskipun demikian, pertanyaan tata kelola yang lebih luas terus menyebabkan keterlibatan tangan dan perselisihan politik di komunitas pengembang ethereum, yang mencerminkan keharusan adaptif dan pengawasan teknis yang bersaing.

Mengendarai petir
Berbicara mengenai solusi penskalaan, Lightning Labs merilis versi beta dari perangkat lunak LND-nya, sehingga menyediakan versi teknologi pengujian lapisan kedua yang benar-benar teruji untuk bitcoin.

Ini adalah langkah signifikan untuk membuat bitcoin sekali lagi sesuai untuk micropayments, pembelian kopi dan transaksi kecil lainnya yang menjadi sangat mahal karena kriptocurrency memperoleh popularitas.

Auguring dengan baik untuk proyek ini, Lightning Labs juga mengumpulkan $2,5 juta dari sekelompok investor, yang paling menonjol di antara mereka pendiri Twitter dan Square Jack Dorsey.

Dan jika itu tidak cukup untuk mendapatkan bitcoiners dibebankan: Selama di Jepang, utilitas listrik terbesar ketiga, Chubu Electric Power Co, sedang mengeksplorasi penggunaan pembayaran bitcoin Lightning Network melalui proof-of-concept dengan startup lokal Nayuta.

Sumber : Coindesk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *